MASIH ADA WAKTU

Spread the love

Bagaimana kabarnya? semoga sehat selalu ya, kita berdo’a semoga Pandemi segera berlalu tanpa ada lagi sekat di antara kita untuk bisa saling bercengkrama dan berinteraksi antara guru dan murid.

Pandemi ini telah banyak membatasi ruang gerak kita. Ada banyak kegiatan yang seharusnya dilakukan secara offline harus dilaksanakan secara daring atau online sebagai upaya kita dalam menanggulangi penyebaran varian baru dari Covid-19 (Omicron). Layaknya perusahaan dan tempat lainnya yang harus dibatasi kapasitas sumber daya manusianya, sekolah SMP Muhammadiyah Banguntapan juga terimbas menjadi 50% kapasitas dari jumlah seharusnya.

Lebih dari itu, kita harus tetap optimis dengan kenyataan. Sekolah SMP Muhammadiyah Banguntapan menaruh harapan besar kepada setiap generasi menjadi generasi yang unggul, berbudi luhur, dan berkemajuan dalam Iptek.

Sekolah SMP Muhammadiyah Banguntapan membuka harapan Bapak/Ibu semua untuk mewujudkan impian putra-putri dengan membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) TA. 2022/2023 lewat jalur istimewa hingga Februari 2022 karena ada banyak keuntungan dengan mendaftarkan putra-putri Bapak/Ibu ke SMP Muhammadiyah Banguntapan. Daftarkan segera di: https://s.id/ppdbspemuba/

 

Info PPDB: 0838-2370-4352 (Anggi Supriyadi) 0882-3376-5940 (Humas Sekolah)

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *